HATI-HATI!! BERIKUT FAKTOR YANG DAPAT MENGGUGURKAN PEMBERKASAN CPNS 2018

HATI-HATI!! BERIKUT FAKTOR YANG DAPAT MENGGUGURKAN PEMBERKASAN CPNS 2018


Chanel Youtube >>> Sumayasa Dum Edukasi

1. TERLAMBAT DALAM PENGUMPULAN BERKAS
Sejak diumumkan lolos dalam tes CPNS, kita hanya memiliki sedikit waktu untuk melengkapi pemberkasan. Biasanya sejak diumumkan kita hanya memiliki waktu 15 hari kerja s/d dua minggu (Peraturan BKN 14/2018).
Segera siapkan berkas yang dibutuhkan. Lihat di tautan video berikutnya/ link dikolom deskripsi.

2. BERKAS/DATA TERIDENTIFIKASI PALSU
Misalnya ada data-data yang pada saat teman-teman mendaftar, teman-teman melakukan pemalsuan seperti umur, pemalsuan ijazah, dll.
Untuk itu bagi teman-teman yang datanya di KTP, Akta kelahiran, KK tidak sesuai segara diperbaiki selagi masih ada waktu.

3. TIDAK KESESUAIN LULUSAN DENGAN FORMASI YANG DILAMAR
Misalnya formasi yang dibutuhkan adalah sarjana sosiologi murni, tetapi teman-teman adalah sarjana sosiologi pendidikan. Mungkin saat administrasi pendaftaran teman-teman lolos dan bisa mengikuti seleksi. Namun pada saat pemberkasan baru diketahui bahwa lulusan teman-teman adalah bukan lulusan yang dibutuhkan.
Jika teman-teman merasa mempunyai kasus yang sama seperti ini, berdoa saja agar saat pemberkasan kasus yang seperti ini tidak diungkit-ungkit.

4. TERIDENTIFIKASI MELALUKAN KECURANGAN
Misalnya teman-teman kedapatan menggunakan joki saat melakukan seleksi/ tes atau teman-teman memberi sesuatu kepada pihak-pihak tertentu sehingga dapat lolos ketahap pemberkasan.

SELAMAT...
BAGI TEMAN-TEMAN YANG TELAH DINYATAKAN LULUS.

SEMOGA AMANAH, DIBERKATI DAN DIBERI KEMUDAHAN

Terimakasih telah berkunjung di Blog kami dan membaca artikel ini. Semoga bermanfaat. Setiap Follow, Subscribe, Like, dan Share Sangat Memotovasi saya untuk terus berkarya...  Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.!!! 


Chanel Youtube >>> Sumayasa Dum Edukasi

No comments:

SOAL PENILAIAN HARIAN: KELAS 6 TEMA 9 SUBTEMA 3

 SOAL PENILAIAN HARIAN: KELAS 6 TEMA 9 SUBTEMA 3 Memuat… Waktu Pengerjaan: 20:00 menit!